Iklan pemutihan kendaraan – Pemerintah Aceh

Warga yang Datang ke Polresta Banda Aceh Dicek Suhu Tubuh

BANDA ACEH (popularitas.com) – Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, Markas Polresta Banda Aceh menerapkan Phsyical Distancing dan memeriksa suhu tubuh warga yang dating ke Polresta.

Waka Polresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa menegaskan, setiap petugas piket wajib menggunakan masker, untuk melayani setiap warga yang datang.

Kepada para warga yang memasuki Polresta wajib dilakukan pemeriksaan suhu badan menggunakan alat yang telah disediakan dan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir.

“Hand Sanitizer juga telah disediakan di penjagaan, sebelum dan sesudah melakukan keperluannya di Polresta Banda Aceh, maka kami memohon untuk mensterilkan dulu kondisi tangan sebelum tersebar virus – virus kepada orang lain,” tegasnya.

Menurutnya, hal itu dilakukan untuk mengantisipasi dan mengawasi diri sendiri dan orang lain dari terserangnya virus corona. Bila orang ingin berjabat tangan, kata dia usahakan menjaga jarak dengan menggantikan salam dengan tangan arahkan kedepan dada ataupun arahkan tangan kebagian bahu sebelah kiri sebagai pengganti salam. (dani)

--ads Maklumat bersama Forkopimda Aceh--

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
loading...