News

Warga Temukan Mayat di Krueng Lamnyong

Ilustrasi. Temuan mayat di Krueng Lamnyong Banda Aceh | Foto: Muhammad Fadhil

BANDA ACEH (popularitas.com) – Warga Kopelma Darussalam, Kecamatan Syiah Kuala, dihebohkan dengan penemuan sosok mayat berjenis kelamin pria di Krueng Lamnyong, Kota Banda Aceh, Rabu, 27 November 2019.

Kapolsek Syiah Kuala, AKP Edi Saputra menyebutkan pria tersebut adalah Sulaiman (76), warga Duson Abadi, Kecamatan Darussalam, Kabupaten Aceh Besar.

“Mayat itu ditemukan oleh warga sekira pukul 07.30 WIB tadi pagi, saat ini sudah dievakuasi,” kata Edi Saputra saat dikonfirmasi, Rabu, 27 November 2019.

Ia menjelaskan, mayat itu pertama kali ditemukan oleh Sulaiman (49), warga Desa Blang Krueng, Kecamatan Baitussalam, Kabupaten Aceh Besar. Ia merupakan Satpam di Universitas Syiah Kuala.

“Sekitar pukul 07.35 WIB, Sulaiman sebagai saksi pergi untuk buang air besar di kebunnya di bantaran sungai Lamnyong, saat itulah diketahui ada mayat mengapung,” jelas Edi.

Dikatakan Edi, setelah melihat mayat itu, saksi kemudian melaporkan ke Mapolsek Syiah Kuala. Tak lama kemudian, petugas kepolisian tiba di lokasi dan melakukan evakuasi bersama PMI Kota Banda Aceh, serta dibantu warga.

Ia menambahkan, saat ini korban telah dilakukan visum. Berdasarkan hasil tersebut, tidak ditemukan adanya kekerasan. Lalu, korban dipulangkan ke rumah duka.

“Hasil visum tidak ditemukan adanya kekerasan dan dengan ciri-ciri yang ada berupa buih yang keluar dari mulut korban dinyatakan bahwa penyebab kematian adalah karena tenggelam,” pungkasnya.* (C-008)

Shares: