NewsSyariat Islam

Warga Sumut pindah akidah peluk agama Islam di Aceh Barat

Fajar Suprianto Zebua (28) warga asal Provinsi Sumatera Utara, resmi memeluk agama Islam usai mengucapkan kalimah dua syahadat yang di bimbing oleh ustazd H Abdullah Akib, selaku pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Al Quran Alhaalull Murtahil Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat.
Warga Sumut pindah akidah peluk agama Islam di Aceh Barat
Pimpinqn Pondok Pesantren Tahfidz Al Quran Alhaalull Murtahil Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, Ustadz H Abdullah Akib memimpin prosesi pengucapan kalimah syahadat kepada seorang warga asal Sumatera Utara di pondok pesantren setempat di Meulaboh, Rabu (11/5/2022). (ANTARA/HO)

POPULARITAS.COM – Fajar Suprianto Zebua (28) warga asal Provinsi Sumatera Utara, resmi memeluk agama Islam usai mengucapkan kalimah dua syahadat yang di bimbing oleh ustazd H Abdullah Akib, selaku pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Al Quran Alhaalull Murtahil Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat.

“Alhamdulillah, hari ini kita sudah bertambah satu orang saudara baru umat muslim,” kata ustazd H Abdullah Akib, Rabu (11/5/2022) di Meulaboh.

Ia meminta kepada Fajar Suprianto Zebua yang telah resmi menjadi pemeluk agama Islam, agar bersungguh-sungguh belajar agama Islam nantinya, dan tetap melaksanakan kewajibannya sebagai seorang muslim sejati.

Sementara itu, Fajar Suprianto Zebua mengatakan ia telah laman berkeinginan memeluk agama Islam dan menjadi seorang muslim.

Selama ini ia mengaku telah lama berada di Aceh Barat, dan terkesan dengan agama Islam dan sikap penduduk muslim yang ada di Aceh.

Usai memeluk agama Islam, dalam waktu dekat ia juga berencana akan menikahi seorang muslimah asal Kabupaten Simeulue, Provinsi Aceh.

Shares: