Warga Pulo Kito, Aceh Utara Ditemukan Bersimbah Darah di Pinggir Jalan

POPULARITAS.COM – Warga temukan seorang pria paru baya terjatuh bersimbah darah karena luka bacok di kawasan lintas Exxon Mobil di Desa Ujong Reuba, Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (29/8/2020).

Kepala Desa Ujong Reuba, Zulkarnain saat dikonfirmasi popularitas.com mengatakan, korban ditemukan sudah terjatuh ke badan jalan dan berteriak meminta pertolongan. Warga melihat itu langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Cut Mutia menggunakan mobil.

“Berdasarkan informasi dari masyarakat korban bernama Zulkarnain warga Desa Pulo Kito. Kebetulan korban merupakan kampung tetangga,” ujar Zulkarnain.

Katanya, dirinya tak begitu tau pasti kejadiannya jam berapa namun warga setempat mengirimkan kabar melalui telepon ke padanya pada pukul 19.52 Wib.

“Warga mendengar ada yang minta tolong, saat dilihat korban sudah bersimbah darah, akibat luka sobek di bagian tangannya,” katanya.

Kapolres Lhokseumawe Eko Hartanto melalui Kapolsek Meurah Mulia Ipda Sirya Ikbal menjelaskan, saat ini pelaku sudah menyerahkan diri ke Polsek Meurah Mulia, dan belum keketahui pasti bagaimana kejadian tersebut bisa terjadi.

“Iya betul, dugaan sementara pelakunya adalah Geuchik Pulo Kito, karena dirinya langsung menyerahkan diri, saat ini masih dalam penyelidikan,” ungkap Kapolsek.

Berdasarkan informasi dari polisi, korban merupakan warga Desa Pulo Kito, KecamatanM eurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara. Saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. []

Reporster: Rizkita
Editor: Acal

Comments
Loading...