News

Warga Lhokseumawe gerebek rumah yang dicurigai sebagai tempat prostitusi

Warga Desa Meunasah Mesjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, gerebek sebuah rumah di Kompleks Perumahan Bukit Panggoi Indah yang berada di Dusun Tgk Di Glee, desa setempat.
Nginap di indekos janda, pemuda di Aceh Tamiang ditangkap
Ilustrasi mesum. (ist)

POPULARITAS.COM – Warga Desa Meunasah Mesjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, gerebek sebuah rumah di Kompleks Perumahan Bukit Panggoi Indah yang berada di Dusun Tgk Di Glee, desa setempat.

Kepala Dusun Tgk Di Glee, Murtala, saat dikonfirmasi popularitas.com, Senin (31/1/2022), mengatakan aksi penggerebekan itu dilakukan warga pada Minggu (30/1/2022) sekitar pukul 03.00 WIB.

Berdasarkan informasi, rumah tersebut kerap kedatangan tamu bukan muhrim tanpa melapor ke aparatur desa. Dugaan sementara, warga mencurigai bahwa pemilik rumah menyediakan tempat aksi prostitusi untuk melakukan maksiat.

“Warga telah memantau rumah itu, karena kerap datang tamu warga akhirnya grebek rumah itu, terdapat ada lima pemuda non muhrim keluar dari rumah tersebut diantaranya dua wanita dan tiga pria,” kata Murtala.

Tiga pria itu berinisial M, B dan MU warga Kabupaten Aceh Utara, sementara dua lainya wanita WR dan S asal Kabupaten Bireuen.

“Kita belum tau pastinya seperti apa karena malam itu, pemilik rumah dan lima remaja itu dibawa ke petugas Satpol PP dan WH malam itu juga agar tidak diamuk masa. Informasi dari warga, rumah itu kerap didatangi tamu non mahram,” sambungnya.

Sementara itu, Kasat Satpol PP dan WH Lhokseumawe, Zulkifli menyebutkan, lima remaja ini sedang dilakukan pemeriksaan untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Mereka masih kita amankan di kantor, sedang kita BAP juga, nanti hari Rabu kita rilis, untuk pastinya nanti kita kabari lagi karena masih kita proses,” pungkasnya.

Shares: