News

Warga di Banda Aceh mengeluh tak bisa suntik dosis kedua Pfizer

Sejumlah warga di Kota Banda Aceh mengeluh akibat tak bisa melakukan vaksinasi dosis kedua jenis Pfizer. Hal itu karena sudah lebih dari sepekan stok Pfizer kosong.
Ilustrasi, warga menjalani vaksinasi di BACH, Jumat (27/8/2021). (Muhammad Fadhil/popularitas.com)

POPULARITAS.COM – Sejumlah warga di Kota Banda Aceh mengeluh akibat tak bisa melakukan vaksinasi dosis kedua jenis Pfizer. Hal itu karena sudah lebih dari sepekan stok Pfizer kosong.

Sehingga, mereka mengalami kendala untuk urusan administrasi karena vaksin belum lengkap.

Muhajir, salah seorang warga yang mengeluh mengatakan, berdasarkan jadwal, suntikan dosis Pfizer tahap dua untuk dirinya pada 30 November 2021.

“Saya sudah menunggu sampai hari ini, tetapi masih kosong, sementara saya ada keperluan administrasi yang mengharuskan vaksin lengkap,” kata Muhajir kepada wartawan, Jumat (10/12/2021).

Muhajir berharap persoalan yang sedang ia alami segera mendapat solusi. Dia juga meminta pemerintah untuk memberikan penjelasan kapan dosis Pfizer tersedia lagi di Aceh.

“Saya berharap dosis kedua Pfiser untuk saya segera tersedia, karena ini sangat perlu,” sebut Muhajir.

Selain Muhajir, keluhan yang sama juga disampaikan sejumlah warga lainnya di Banda Aceh terkait kekosongan stok Pfizer di provonsi paling barat Indonesia itu.

“Kawan-kawan saya juga sangat membutuhkan Pfizer, untuk keperluan kesehatan dan administrasi,” kata Muhajir.

Shares: