News

Warga Banda Aceh Temukan Pengemudi Mobil Meninggal di Jalan

Bocah 2 tahun di Aceh Timur meninggal dalam lubang septic tank
Meninggal, ilustrasi.

BANDA ACEH (popularitas.com) – Warga di sekitar Jalan Sultan Iskandar Muda Kota Banda Aceh digegerkan dengan penemuan seorang pengemudi tak sadarkan diri di dalam mobil di kawasan tersebut, Senin, 6 April 2020.

Belakangan diketahui, pengemudi yang bernama Mahdi (58), warga Kota Banda Aceh itu sudah meninggal dunia. Namun, polisi belum mengetahui penyebab meninggalnya korban.

“Kondisi tadi waktu dibawa ke rumah sakit, korban tidak tertolong lagi, dari keterangan orang terdekatnya, korban ada riwayat sakit jantung,” kata Kapolsek Ulee Lheue, AKP Ismail saat dihubungi, Senin, 6 April 2020 sore.

Ismail menjelaskan, korban merupakan pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Kesehatan Aceh. Saat ditemukan di dalam mobil, korban hanya sendiri.

Ia menuturkan, korban awalnya ditemui oleh warga di sekitar lokasi kejadian. Mereka awalnya merasa curiga mengapa mobil tersebut terparkir di badan jalan yang menyebabkan kemacetan.

“Ada masyarakat yang melihat sehingga didatangi,” jelas Ismail.

Saat ini, korban sudah dievakuasi menggunakan ambulance ke Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin (RSUDZA) Banda Aceh. Sementara mobil korban untuk sementara waktu diamankan di Mapolresta Banda Aceh.

“Iya sudah mobil diamankan,” pungkasnya.

Seperti diketahui, video sebuah mobil Toyota Avanda dengan BL 367 LS yang terparkir di badan jalan Sultan Iskandar Muda beredar luas di media sosial sejak Senin, 6 April 2020 petang.

Dalam video tersebut, terdengar disebutkan bahwa pengemudi mobil sudah pingsan, sehingga memarkirkan mobilnya di badan jalan.

“Ini di daerah Punge, ada orang pingsan di mobil tiba-tiba,” kata seseorang yang merekam video tersebut. []

Reporter: Muhammad Fadhil

Shares: