Warga Banda Aceh Mengeluh, ATM BSI Tak Bisa Tarik Tunai

POPULARITAS.COM – Warga di Banda Aceh mengeluhkan terhadap layanan Bank Syariah Indonesia menyusul anjungan tunai mandiri (ATM) tidak dapat  melakukan transaksi tarik tunai.

“Beberapa ATM yang saya kunjungi tidak dapat melakukan transaksi tarik tunai,” kata Riki seperti dilansir laman Antara, Rabu (30/6/2021).

Ia menjelaskan kondisi gagal transaksi tersebut telah dialaminya sejak sore kemarin, di mana dirinya tidak dapat menarik sejumlah dana yang tersimpan di rekeningnya.

Hal senada juga di sampaikan Azhari. Ia mengatakan beberapa ATM yang dikunjunginya juga tidak dapat melakukan transaksi tarik tunai.

“Kami berharap kondisi tersebut dapat teratasi sehingga nasabah tidak dirugikan karena tidak bisa bertransaksi secara maksimal,” katanya.

CEO Bank Syariah Indonesia (BSI) Regional Aceh, Nana Hendriana mengatakan pihaknya terus melakukan berbagai upaya guna memaksimalkan pelayanan kepada seluruh nasabah.

Ia mengatakan terkait adanya keluhan terhadap mesin ATM pihaknya juga terus memaksimalkan layanan kepada nasabah untuk bertransaksi.

Ia menambahkan semalam sistem secara nasional memang terjadi masalah dan saat ini pihaknya akan memantua kembali terhadap seluruh ATM milik BSI.

Comments
Loading...