Warga Aceh Tenggara dibunuh saat antar anaknya ke sekolah

POPULARITAS.COM – Warga Aceh Tenggara, Ensudin Marbun (38), menjadi korban pembunuhan di kabupaten setempat. Korban dibunuh saat mengantarkan anaknya ke sekolah.

Kabid Humas Polda Aceh, Komisaris Besar Polisi Winardy mengatakan, pembunuhan tersebut terjadi di Jalan Semadam Asal, Kecamatan Semadam, Kabupaten Aceh Tenggara pada Selasa (2/8/2022).

“Satuan Reserse Kriminal Polres Aceh Tenggara saat ini sedang memburu pelaku pembunuhan sadis yang menyebabkan seorang warga Desa Lawe Beringin Horas, Ensudin Marbun (38) meninggal dunia,” kata Winardy, Rabu (3/8/2022).

Kata Winardy, pembunuhan tersebut dilakukan saat korban dalam perjalanan menuju sekolah. Korban lalu dicegat oleh pelaku yang diduga berisial K dan langsung membacoknya secara sadis.

“Korban hendak mengantar anaknya ke sekolah dan di jalan dicegat oleh pelaku. Saat itu, pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam dan membacok korban hingga tersungkur dan meregang nyawa,” terang Winardy.

Berdasarkan informasi yang dihimpun penyidik, dugaan sementara aksi brutal itu terjadi akibat kecemburuan pelaku, karena istrinya dekat dengan korban.

Winardy mengimbau, agar pelaku segera menyerahkan diri dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Comments
Loading...