Wamen PUPR Sebut Jembatan Enang-Enang Bisa Jadi Ikon Bener Meriah

BENER MERIAH (popularitas.com) – Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Jhon Wempi Wetipo meninjau langsung lokasi rencana pembangunan jembatan Enang-Enang di Kabupa ten Bener Meriah, Jumat, 14 Februari 2020.

Jhon Wempi datang bersama Anggota Komisi V DPR-RI dari Dapil Aceh II Ruslan M Daud.

Dia menyebut jembatan Enang-Enang nantinya bisa menjadi ikon Kabupaten Bener Meriah.

“Saya berharap perjalanan saya dan Pak Ruslan beserta rombongan ke tempat ini tidak sia-sia. Kalau Tuhan mengasih kita umur panjang, mari kita mengawal ini secara bersama-sama. Karena ini (Jembatan Enang-Enang) bisa menjadi ikon untuk masyarakat di sini,” kata Jhon Wempi Wetipo.

Jhon Wempi berharap kepada pemerintah daerah agar segera membereskan urusan pembebasan lahan di sekitar lokasi pembangunan jembatan.

Dia mengatakan jangan sampai hal itu menjadi penghambat proses pembangunan proyek jembatan nasional tersebut ke depannya.

“Ketika teman-teman nanti sudah berproses ke depan tidak mengalami kendala terkait dengan soal lahan,” ucap Jhon Wempi.

“Karena ada beberapa tempat yang kami datangi sudah mau dieksekusi ternyata lahannya belum beres, akhirnya kita harus berurusan dengan warga. Jadi sekali lagi mohon dukungan dengan seluruh jajaran yang ada di sini,” ujarnya.

Pada kunjungan kerjanya ini Jhon Wempi berjanji akan terus mengawal rencana pembangunan jembatan tersebut hingga terwujud.

“Saya sebagai Wamen yang dipercaya oleh negara akan mengawal ini secara bersama-sama untuk mewujudkan mimpi kita ke depan,” tutur Jhon Wempi Wetipo. (ANT)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ucapan Selamat kepada Ibu Puan – KADIN ACEH
Anda mungkin juga berminat
loading...