News

Walikota Sabang warga kehormatan Korps Brimob Aceh

Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom menerima penghargaan sebagai warga kehormatan Korps Brimob Aceh yang ditandai dengan pemberian baret dan plakat secara langsung oleh Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar SH. MM di Mapolda Aceh.
Walikota Sabang warga kehormatan Korps Brimob Aceh
Walikota Sabang saat dianugerahkan sebagai warga kehormatan Korps Brimob Aceh. Penghargaan diserahkan oleh Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar, di Banda Aceh, Senin (15/11/2021)

POPULARITAS.COM – Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom menerima penghargaan sebagai warga kehormatan Korps Brimob Aceh yang ditandai dengan pemberian baret dan plakat secara langsung oleh Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar SH. MM di Mapolda Aceh.

Penganugerahan gelar warga kehormatan ini dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob yang ke-76. Gelar Warga Kehormatan ini diberikan kepada Wali Kota Sabang atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap bangsa dan negara.

“Alhamdulillah, dinobatkan menjadi warga kehormatan oleh Kapolda Aceh pada peringatan HUT Brimob yang ke-76. Semoga Korps Brimob semakin terlatih, tangguh, dan responsif dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Wali Kota Saban, Nazaruddin S.I.Kom yang akrab di sapa Tgk. Agam, Senin (10/11).

Menurut Tgk. Agam, menjadi warga kehormatan berarti membawa amanah dan tanggung jawab untuk terus memberikan dharma bakti kepada masyarakat, bangsa, dan negara. 

“Ini merupakan amanah dan tanggung jawab untuk bisa meningkatkan jiwa nasionalisme kepada masyarakat. Semoga dengan penghargaan ini kita semua dapat terus memberikan sumbangsih terhadap bangsa dan negara,” harapnya.

Selain Wali Kota Sabang Nazaruddin S.I.Kom, penghargaan ini juga diberikan kepada Bupati Aceh Besar, Ir. H. Mawardi Ali.

Shares: