EkonomiNews

Walikota Sabang salurkan subsidi elpiji dan listrik

Walikota Sabang Nazaruddin, menyalurkan bantuan subsidi Listrik dan gas elpiji 3 kg bagi masyakat, yang terdaftar sebagai masyarakat kurang mampu.

POPULARITAS.COM – Walikota Sabang Nazaruddin, menyalurkan bantuan subsidi Listrik dan gas elpiji 3 kg bagi masyakat, yang terdaftar sebagai masyarakat kurang mampu.

Penyerahan bantuan secara simbolis tersebut dilaksanakan di halaman kantor Pos Kota Sabang Senin (9/4) pagi tadi. Dalam penyerahan tersebut, turut hadir, Kepala BPKS Sayid Fadhil, Kepala Dinas Sosial Kota Sabang Iskandarsyah, serta sejumlah unsur muspida lainya, dan juga Kepala regional Sumatra dan Aceh PT Pos Indonesia, Sri Herdanto.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Sabang Nazaruddin menjelaskan, program ini merupakan upaya pihaknya memberikan pelayanan optimal bagi masyarakat Sabang, khususnya warga berpenghasilan rendah. Ia menyebutkan, lahirnya program bantuan ini adalah berkat sinkronisasi antara Pemerintah daerah dengan berbagai pihak termasuk DPRK Sabang dan dukungan Masyarakat Sabang.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada unsur DPRK Sabang, yang mendukung secara penuh program ini,” kata Walikota.

Penyerahan bantuan dasar LPG 3 kg dan listrik serta bantuan pedagang, dan bagi santri yang ada di Kota Sabang tersebut merupakan program Pemerintah Daerah dibawah kepemimpinan Nazaruddin untuk membantu masyarakat kurang mampu.

Saat ini seperti data yang di sampaikan oleh Kepala Dinas Sosial Kota Sabang, sedikitnya
6087 penerima subsidi untuk listrik 2 amper dan 4 amper, dan 5400 orang untuk penerima subsidi elpiji (Saky/rilis)

Shares: