Walikota Banda Aceh Periksa Hotel Hermes Jelang Pergantian Tahun

POPULARITAS.COM – Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman mengaku menjelang pergantian tahun baru masehi 2018 sempat memeriksa Hotel Hermes Palace yang berada di Lampineng, Banda Aceh. Ia langsung masuk sendiri ke beberapa ruangan di hotel bintang lima tersebut.

“Saya tadi masuk ke hotel Hermes, karena mungkin selama ini banyak hal kita tak tau, jadi sekitar 15 menit sebelum pukul 00.00 WIB saya masuk dan saya melihat sepi,” kata Aminullah Usman, Senin (1/12/2017) di Simpang Lima Banda Aceh usai memantau pergantian tahun baru secara langsung.

Didampingi Wakil Walikota dan sejumlah stakeholder lainnya, Aminullah mengaku ini Hotel Hermes Palace sudah menunjukkan itikad baik dan komitmen apa yang telah dijanjikan kepada pemerintah Kota Banda Aceh.

Aminullah menyebutkan, pemerintah Kota Banda Aceh sudah jauh hari telah memberitahukan kepada pihah perhotelan agar tidak melakukan hal-hal yang melanggar syariat Islam.

“Ini kan kalau dilakukan bisa bisa merugikan nama baik daerah dan juga nama baik hotel. Hotel akan mencabut izin bila kedapatan melakukan pelanggaran,” tegasnya.

Dilakukan pemeriksaan secara langsung oleh Walikota Banda Aceh di Hotel Hermes Palace untuk memastikan tidak adanya perayaan tahun baru. Target sasaran hermes, Amin mengaku hotel tersebut ada beberapa kali melakukan pelanggaran.

Menyangkut dengan ditemukannya ada waria beberapa waktu lalu. Hasil penyelidikan, sebut Amin, mereka adalah sedang melakukan perayaan ulang tahun.

“Sedang dilakukan penyelidikan oleh polisi. Tetapi saat itu mereka sedang melakukan perayaan ulang tahun,” tutupnya.[acl]

-ads-

-ads-

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.