News

Wakil Bupati Nagan Raya Sudah Lama Tidak Masuk Kantor

Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya. (net)

POPULARITAS.COM – Wakil Bupati Nagan Raya, Aceh, Chalidin Oesman sudah berbulan-bulan tidak masuk kantor melaksanakan tugasnya sebagai pejabat pemerintah di kabupaten itu.

“Benar, Pak Wabup sudah lama tidak berada di daerah,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Nagan Raya Ardi Martha seperti dilansir laman Antara, Sabtu (30/1/2021).

Meski sudah lama tidak masuk kantor, Ardi Martha mengaku tidak mengetahui secara pasti mengapa wakil kepala daerah itu tersebut tidak masuk kantor selama berbulan-bulan.

“Tapi, akhir tahun lalu beliau ada terlihat di daerah. Kalau sekarang sepertinya beliau di Jakarta,” kata Ardi Martha.

Sebelumnya, masyarakat Nagan Raya mempertanyakan keberadaan Wakil Bupati Nagan Raya Chalidin Oesman yang sudah lama tidak lagi terlihat dalam berbagai kegiatan resmi pemerintah di daerah ini.

Ketua KNPI Nagan Raya Banta Diman mengatakan tidak terlihatnya Wakil Bupati Nagan Raya Chalidin Oesman dalam berbagai kegiatan pemerintahan membuat masyarakat bertanya-tanya.

“Kami juga heran mengapa Pak Wabup sudah lama tidak terlihat. Apakah beliau sakit atau ada halangan. Setahu kami, sudah lebih enam bulan beliau tidak terlihat di Nagan Raya,” kata Banta Diman.

Shares: