News

Wabup Aceh Tamiang Kecelakaan di Kawasan Lhok Nibong

IDI RAYEUK (popularitas.com) – Mobil dinas Pajero Sport yang ditumpangi oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang, Tengku Insyafudin mengalami kecelakaan di jalan lintas nasional Medan (Sumut)-Banda Aceh, tepatnya di kawasan Lhoknibong, Kabupaten Aceh Timur, dini hari tadi sekitar pukul 00.30 WIB.

“Alhamdulillah, Pak Wabup, sopir, syahrul, dan pamtup (pengamanan tertutup) tidak mengalami luka serius. Namun, Syahrul ajudan administrasi mengalami patah tangan kanan,” terang Kabag Humas Pemkab Aceh Tamiang, Agusliana Devita di Kualasimpang, Selasa.

Ia menerangkan, mobil dinas berpelat BL 2 U yang ditumpangi oleh Wakil Bupati ini menabrak pembatas jalan, ketika mobil sedang melintasi jalan menikung di kawasan Lhoknibong.

Akibat kejadian tersebut, lanjut dia, sebagian kecil rombongan terpaksa kembali ke Kota Kualasimpang, sedangkan rombongan para datok (kepala desa) tetap melanjutkan perjalanan ke Banda Aceh.

“Saat ini Pak Wabup sudah berada di pendopo Wabup Karang Baru. Mohon doanya rekan-rekan dan seluruh masyarakat Aceh Tamiang,” tutup Kabag Humas.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kecelakaan mobil dinas orang nomor dua di Aceh Tamiang tersebut.

Dari informasi yang beredar, kuat dugaan bahwa insiden tersebut merupakan kecelakaan tunggal akibat supir kehilangan kendali saat memasuki tikungan tajam.* (ANT)

Shares: