Viral pengendara moge seharga ratusan juta antar pesanan ikan lele

POPULARITAS.COM – Sebuah video durasi beberapa menit, memperlihatkan seorang pengendara moge tengah mengantarkan ikan lele yang diduga pesanan pedagang.

Dalam video itu, pengendara moge itu terlihat mengenakan baju biru, dan Tengah mengambil ikan lele menggunakan jaring dari dalam box atau kotak yang terletak disamping motor besar itu.

popularitas.com yang berhasil menghubungi pemilik moge dalam video itu, mengaku memang dirinya memiliki usaha budidaya ikan lele. Beberapa kali Ia mengantarkan ikan pesanan para pedagang menggunakan motor gede miliknya.

Nah dalam video itu, kebetulan ada pesanan salah seorang pedagang nasi uduk di salah satu kawasan di Banda Aceh. Lalu pada saat akan diantar, becak yang biasa melakukan pengantara mogok, terangnya. Jadi sebab itu dirinya mengantarkan langsung menggunakan moge miliknya.

Ditanya soal harga moge, lelaki bernama lengkah Aldi Feriyal itu hanya tertawa, seraya mengatakan tidak perlulah Ia menyebutkan harga moge yang Ia kendarai.

Dari penelusuran popularitas.com dari sejumlah situs penjualan Moge, diketahui motor gede yang dikendari lelaki itu bermerek Honda GS, yang harga pada range Rp250 juta hingga Rp1,2 miliar.

Berikut link videonya :

Editor : Hendro Saky

1 Komen
  1. Muanzir berkata

    Emang cukop mantap bang Aldi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.