News

Video warga Aceh dukung Firli Bahuri capres 2024 viral

Nama Firli Bahuri masuk kandidat capres poling rmol.id
Foto tangkapan layar, video nelayan milenial Aceh dukung Firli Bahuri Capres 2024

POPULARITAS.COM – Satu video yang diduga direkam di salah satu kabupaten dan kota di Aceh viral di jagad Maya. Dalam video berdurasi 12 detik itu, tampak sejumlah Pemuda memegang spanduk bertuliskan Pak Firli Presiden 2024, dan pernyataan suara yang mengatakan, Nelayan Milenial Aceh Mendukung Pak Firli Presiden RI 2024.

Belum diketahui mengenai tempat pengambilan gambar, namun video itu dengan cepat beredar di sejumlah platform media sosial, seperti WA, telegram dan lainnya.

Firli Bahuri sendiri, dalam setiap kesempatan mengatakan, dirinya saat ini hanya ingin bekerja dan kerja dalam upaya pemberantasan korupsi di Indonesia. Ikhtiar dan fokus dirinya saat ini, hanya ingin bangsa Indonesia bisa bebas korupsi. “Saya tegaskan, saat ini hanya kerja untuk pemberantasan korupsi,” katanya kepada popularitas.com, Maret 2022 silam. 

Informasi selengkapnya tonton tautan berikut :

Karena itu, dirinya tidak ingin diganggu dengan isu dan opini yang mendorong dirinya untuk maju sebagai calon Presiden. Bahwa kemudian ada aspirasi dari rakyat yang menghendaki dia mencalonkan diri, hal itu merupakan suara-suara rakyat yang tak dapat dibendung. 

Namun, katanya lagi, rakyat hanya dapat bersuara, tapi rakyat tidak paham bahwa mekanisme untuk bisa di calonkan sebagai presiden itu diusulkan oleh partai politik. “Rakyat itu hanya punya aspirasi. Tapi mereka tidak mengetahui, proses Pencapresan itu usulan partai politik atau gabungan partai politik,” jelasnya. 

Hari ini, kata Firli lagi, dirinya hanya ingin bekerja, dan mengabdi bagi bangsa dan negara sebagai Ketua KPK RI, yakni pengabdian untuk membebaskan NKRI dari praktik korupsi. 

Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan rakyat dengan berbagai bentuk deklarasi yang mengharapkan dirinya bisa maju pada Pilres 2024.  

Namun sekali lagi, hal tersebut saat ini belum dia pikirkan, dan Ia tidak ingin kerja-kerja pemberantasan korupsi yang dilakukannya saat ini bersama dengan KPK RI terganggu dengan isu seperti itu. “Jangan ganggu saya dengan isu Capres 2024, fokus saat ini adalah kerja-kerja agar Indonesia bebas dari korupsi,” demikian Firli Bahuri.

Shares: