News

Video permintaan maaf Beni kepada Oden

Salah satu relawan Irwandi-Nova, Harmaini alias Beni menyampaikan permintaan maaf kepada Adnan Yacop Oden terkait keributan di kompleks KONI Aceh pada 27 Juli 2021 lalu. Dalam keributan itu, Beni mencaci maki Oden yang merupakan mantan penasehat khusus (Pensus) Gubernur Aceh.

 POPULARITAS.COM – Salah satu relawan Irwandi-Nova, Harmaini alias Beni menyampaikan permintaan maaf kepada mantan penasehat khusus (Pensus) Gubernur Aceh, Adnan Yacop Oden terkait keributan di kompleks KONI Aceh pada 28 Juli 2021 lalu.

Permintaan maaf disampaikan Beni melalui rekaman video yang didampingi penasihat hukumnya. Dalam pernyataannya, Beni menyampaikan bahwa keributan tersebut hanyalah rekayasa dirinya.

“Jadi saya memohon yang sebesar-besarnya dari lubuk hati yang paling dalam, saya sudah mempermalukan keluarga besar Adnan Yakop Oden, jadi hari ini saya sangat memohon maaf terhadap saudara Adnan Yakop Oden dan keluarga besar,” kata Beni.

Beni menjelaskan, kalimat tentang janji-janji proyek yang sempat dia lontarkan saat terjadi keributan hanyalah rekayasa dan tidak benar adanya. Oleh karena itu, Beni sekali lagi menyampaikan permohonan maaf kepada Oden.

“Jadi janji-janji proyek dan SK itu tidak benar adanya, itu cuma hanya rekayasa saya dan saya memohon maaf, tidak ada paksaan dari pihak manapun dan siapapun, ini tulus dari lubuk hati saya, saya memohon maaf dan saya tidak akan mengulanginya,” demikian Beni.

Keributan tersebut terjadi di sebuah warung dalam kompleks KONI Aceh pada Rabu (28/7/1/2022). Video keributan ini direkam dan tersebar luar di berbagai jejaring media sosial di Aceh.

Dalam rekaman video terlihat Oden dicecar sejumlah pertanyaan oleh Beni, namun ia hanya terdiam. Dalam video berdurasi 1,37 detik itu, Beni bahkan sempat menarik kerah baju Oden.

Shares: