Vaksinasi di Kodam IM Sukses, Pangdam Harap Jadi Contoh bagi Masyarakat

POPULARITAS.COM – Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Achmad Marzuki mengimbau masyarakat tak takut divaksin Covid-19. Sebagai contoh, vaksinasi yang berlangsung di Kodam IM sudah sukses dan tak ada efek negatif.

“Saya khususnya Kapendam Iskandar Muda sudah vaksin dua kali, tidak ada gejala apa-apa. Saya mengimbau kepada masyarakat tidak usah takut vaksinasi, itu harapan kita,” ujar Pangdam IM, Mayjen TNI Achmad Marzuki melalui Kepala Penerangan, Kolonel Arh Sudrajat.

Sudrajat menyampaikan hal tersebut saat melakukan silaturahmi dengan puluhan wartawan di Media Center Kodam Iskandar Muda, Banda Aceh, Kamis (8/4/2021).

Ia mengatakan, proses vaksinasi di Kodam Iskandar Muda kini sudah memasuki tahap akhir. Sebagian besar personel bahkan sudah menjalani vaksinasi sebanyak dua kali.

“Sesuai dengan program pemerintah, kita melaksanakan semua, tahap satu, tahap dua, sudah dilaksanakan. Tetapi masih ada vaksin tahap kedua,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Sudrajat juga menyebutkan, silaturahmi dengan wartawan merupakan bentuk wujud sinergitas Kodam Iskandar Muda dengan para jurnalis.

“Kami menyadari bahwa kami tidak bisa berbuat maksimal tugas pokok tanpa sinergitas. Kita sinergitas TNI-Polri, dengan pemda, tetapi juga kami perlu sinergitas dengan komponen bangsa lainnya, salah satunya adalah rekan-rekan wartawan.”

“Kami juga perlu sinergitas tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat untuk mewujudkan Indonesia yang damai, bangkit dan maju,” pungkas Sudrajat.

Editor: dani

Ucapan Pelantikan JMSI dari BPKA
Ucapan Pelantikan JMSI – Bank Aceh
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.