News

Ustaz di Aceh Tenggara yang Ditusuk Eks Polisi Alami Luka Sayat di Leher

Anak tiri tusuk ayah hingga meninggal dunia di Aceh Tamiang
ilustrasi

POPULARITAS.COM – Penceramah di Aceh Tenggara yang mengalami penusukan oleh eks polisi mengalami luka sayat di leher dan tangan. Aksi penganiayaan itu terjadi saat ustaz tersebut berceramah di atas mimbar Masjid Al-Husna, Kecamatan Lawe Bulan, Kabupaten Aceh Tenggara, kemarin Kamis malam (29/10).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriono menyebutkan, awalnya pelaku yang berinisial MA (37) tiba-tiba masuk ke dalam masjid lewat jendela. Lalu, MA mengejar ustaz tersebut dan memegang kepalanya sembari mengeluarkan sebilah pisau.

Ia mencoba melakukan beberapa kali penusukan ke leher korban namun selalu di tepis. Setelah beraksi dan melukai korban, pelaku melarikan diri dan ustaz tersebut juga berlari ke kerumunan jamaah.

“Korban mengalami luka gores di leher dan luka sayat di jari kelingking sebelah kiri, setelah itu masyarakat langsung membawa korban ke Rumah Sakit Nurul Hasanah untuk mendapatkan pertolongan medis,” kata Ery saat dikonfirmasi, Jumat (30/10).

Pelaku berhasil ditangkap selang waktu 40 menit dari kejadian tersebut. Pelaku diamankan petugas di Desa Kandang Mbelang, Kecamatan Lawe Bulan, Aceh Tenggara.

Reporter: dani

Shares: