NewsOlahraga

Usai Kalahkan Persik, Persiraja Langsung Dapat Kucuran Bonus

Persik vs persiraja. (instagram @persikfcofficial)

BANDA ACEH (popularitas.com) – Sesama tim promosi liga 1, Persiraja Banda Aceh berhasil mencuri poin di kandang Persik Kediri, dalam pertandingan pekan ketiga liga 1 2020. Persiraja menang tipis 1-0 lewat gol cepat Defri Rizky.

Hasil positif itu, menjadi kemenangan perdana bagi tim yang berjuluk laskar rencong, dimana sebelumnya dua pertandingan terakhir, Persiraja menahan imbang Bhayangkara FC dan Madura United.

Atas hasil itu, pemain Persiraja mendapat hadiah berupa bonus uang tunai senilai Rp 100 juta dari Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam. Menurutnya, kemenangan itu menjadi kebahagiaan seluruh masyarakat Aceh.

Nazaruddin tak memperdulikan pemain Persiraja yang diganjar kartu merah oleh wasit. Kata dia, semua pemain yang berlaga sore tadi, patut diapresiasi.

“Hari ini semua pemain jadi bintang, saya nggak peduli mau berapapun kartu dan warna apapun kartunya yang didapat pemain (Persiraja) di laga tadi,. Saya pastikan bonus Rp100 juta untuk hasil ini,” kata Nazaruddin, Sabtu, 14 Maret 2020.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo mengakui bahwa anak asuhnya beruntung. Meskipun dibombardir Persik Kediri di babak kedua. Dalam pertandingan itu, ia menginstruksikan para pemain untuk memperagakan permainan dalam tempo lambat.

Ternyata, kata Hendri, tempo lambat yang diperagakan Laskar Rencong memberi pengaruh pada tim lawan. Sehingga mereka mengikuti irama permainan Persiraja.

“Temponya memang saya turunkan lambat, maksud saya Persik terkontaminasi dengan tempo kita, ternyata seperti itu kenyataan, Feri Komul dan Samir, dia yang ngatur tempo, semua bola kasih Samir, biar Samir yang atur tempo,” kata Hendri saat konfrensi pers usai laga. (Fadhil)

Shares: