Usai Jackpot, Agen Chip dan Slotter di Pidie Jaya Diamankan Polisi

POPULARITAS.COM – Dua slotter game online, serta seorang agen chip higgs domino di Kabupaten Pidie Jaya, dibekuk polisi

Slotter yang diamankan yaitu FZ (28) dan HL (20) warga Meue, Trienggadeng.

Sedangkan agen chip game berbasis online yang dicokok Polisi, UH (34) yang tercatat sebagai warga Memucat Adan, Mutiara Timur, Pidie.

Kasat Reskrim Polres Pidie Jaya, Iptu Dedy Miswar menyebutkan, agen dan sloter game higgs domino itu, diamankan di sebuah toko jual beli pulsa di gampong Sagoe Trienggadeng, pada Selasa (13/4/2021), sekira pukul 01.00 WIB dini hari.

Ketiganya ditangkap atas dugaan tindak pidana perjudian dalam praktik jual beli chip game domino yang lagi ngehits di Aceh.

“Mereka ditangkap karena melakukan transaksi jual beli chip game domino,” kata Kasat Reskrim, Iptu Dedy Miswar, Selasa (13/4/2021).

Dikatakan, dari dua slotter yang diamankan itu, satu diantara berupa FZ diketahui baru saja mendapatkan jackpot dari game domino di malam itu.

Sedangkan HL diketahui bertindak sebagai kurir atau orang yang menjual chip miilk FZ itu.

“Seorang agen, cuma yang satu orang habis menang (jackpot) mau dijual chipnya, dijual oleh temannya yang satu lagi ke agen itu,” jelasnya.

Dari penangkapan pelaku yang diduga melanggar Pasal 18 Jo Pasal 20 Qanun Aceh Nomor 06 tahun 2014 Tentang Hukum Jinayat, ditemukan barang bukti berupa chip di akun game higgs domino itu sebanyak 43 b.

Kata dia pengungkapan hingga berujung penangkapan slotter dan agen chip itu merupakan yang perdana di Pidie Jaya.

Satreskrim Polres Pidie Jaya tetap berkomitmen untuk menertibkan seluruh aktifitas perjudian online game higgs domino tersebut.

“Ini akan kita tertibkan. Apalagi sekarang ini mengingat ini bulan puasa, kita akan tertibkan semuanya, pokoknya di mana saja (wilayah hukum Polres Pidie Jaya) akan kita tertibkan,” tegasnya.

Editor: dani

-ads-

-ads-
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.