Usai deklarasi nasional dan rakornas, Muhammad Zaldi pimpin DPD Mabar Aceh

POPULARITAS.COM – Mimbar Peradaban Indonesia melaksanakan Deklarasi Nasional di Aula Nusantara Kantor DPP Partai Demokrat Jl. Proklamasi No.41, Menteng, Jakarta Pusat, 28-29 Maret 2022.

Deklarasi Nasional tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, Sekretaris Jenderal, Teuku Riefky Harsya, Wasekjen, Agus Jovan Latuncosina, Kepala Bakomstra DPP PD, Herzaky Mahendra Putra.

Dalam sambutannya, Agus Harimurti Yudhoyono mengucapkan terima kasih kepada anak-anak muda yang tergabung dalam Mimbar Peradaban Indonesia.

“Terima kasih, selamat datang di keluarga besar Partai Demokrat, ini adalah rumah kita,” buka Ketua Umum Partai Demokrat ini.

Kemudian, hadir dalam Deklarasi Nasional tersebut Muhammad Zaldi sebagai Ketua DPD Mimbar Peradaban Indonesia Provinsi Aceh.

Dalam keterangannya, organisasi ini adalah aktualisasi dari cara anak muda menerjemahkan tagline #MudaAdalahKekuatan yang pernah disampaikan oleh Agus Harimurti Yudhoyono.

“Mimbar Peradaban Indonesia ini adalah wadah yang dibentuk anak muda untuk menerjemahkan #MudaAdalahKekuatan,” ujarnya.

Selanjutnya, ia menyampaikan bahwa Mimbar Peradaban Indonesia sudah diterima oleh Ketua Umum Partai Demokrat dan akan bersinergi serta mendukung Partai Demokrat di semua tingkatan.

“Organisasi kami sudah diterima oleh Mas AHY untuk bergabung di bawah Partai Demokrat, untuk ke depannya, kami siap bersinergi dan mendukung Partai Demokrat khususnya di Aceh yang dinakhodai oleh Bang Muslim,” paparnya.

Ia menambahkan, Mimbar Peradaban Indonesia tidak hanya melaksanakan deklarasi nasional, tetapi juga turut melakukan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yang dihadiri oleh 34 Perwakilan dari DPD seluruh Indonesia.

“Kita juga melaksanakan Rakornas sebagai lanjutan dari deklarasi nasional kemarin sebagai langkah awal, ini merupakan permulaan yang baik bagi anak muda, kami hadir di Jakarta dari seluruh provinsi se-Indonesia,” tutupnya.

Comments
Loading...