Upaya Pemerkosaan Gagal, Pria di Pidie Bonyok Dihajar Warga

POPULARITAS.COM – Seorang pemuda berinisial AZ (30) dihajar massa saat mencoba melakukan upaya pemerkosaan terhadap anak perempuan di bawah umur.

Pria yang berprofesi sebagai petani itu melakukan upaya pemerkosaan terhadap seorang pelajar SD, pada Senin (4/10/2021).

Kapolres Pidie, AKBP Padli mengatakan, sebelum dugaan tindak pidana terhadap anak di bawah umur itu terjadi, semula tersangka berangkat ke Gampong neneknya.

Namun sesampai di semak-semak desa tersebut, tersangka kemudian menyembunyikan kendaraannya, untuk seterusnya berkeliaran mencari anak di bawah umur untuk dijadikan sebagai korban.

Tidak berselang lama, korban yang saat itu pulang sekolah bersama temannya, tersangkapun mencoba mendekati seraya menawarkan uang Rp 10 ribu ke korban agar mau ikut dengannya dengan dalih mencari burung.

“Korban sempat menolak tawaran uang dari tersangka,” kata Kapolres Pidie, AKBP Padli, Selasa (5/10/2021).

Namun, korban kemudian berhasil dibawa oleh tersangka kesemak-semak dengan maksud melampiaskan nafsunya itu.

Saat hendak memerkosa anak di bawah umur dengan cara paksa, perbuatan tersangka diketahui oleh warga. “Tersangka kemudian dibawa ke Meunasah,” jelasnya.

Warga lain yang kemudian mengetahui perbuatan tersangka ramai-ramai datang, kemudian menghajar pemuda tersebut hingga mengalami luka robek dibagian kepala.

Editor: dani

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.