News

Unsubscribe Podcast Dedi Corbuzier trending di twitter

Imbas dari kanal Podcast Dedi Corbuzier undang pasangan LGBT  Ragil dan kekasihnya warga negara Jerman, netizen ramai-ramai menyuarakan untuk unfollow dan unsubscribe Podcast milik mantan Suami Kalina itu.
Unsubscribe Podcast Dedi Corbuzier trending di twitter
Ragil Mahardika bersama suaminya di youtube Deddy Corbuzier (Foto: instagram)

POPULARITAS.COM – Imbas dari kanal Podcast Dedi Corbuzier undang pasangan LGBT  Ragil dan kekasihnya warga negara Jerman, netizen ramai-ramai menyuarakan untuk unfollow dan unsubscribe Podcast milik mantan Suami Kalina Octaranny itu.

Saat ini, tagar UnsubcribePodcastCorbuzier tempati urutan tiga jumlah ciutan paling banyak di twitter.

Sejumlah netizen pengguna twitter, menumpah kekesalannya pada Dedi Corbuzier pasca mengundang pasangan LGBT tersebut.

Seorang Netizen, yang memiliki akun bernama Marie, mecuit dengan kalimat, Sorry nih bang Deddy, Cuma mau bilang, bangsa ini menghormati perbedaan, bukan penyimpangan, tuitnya.

Akun twitter lainnya bernama Aly_benzema, memposting kalimat, kalau kita semua mau kompak gampang memiskinkan dia, unsubscriber chanel youtube nya, unfollow akun IG nya, jangan nonton acara apapun klo dia hostnya. 

Akibat dari gerakan netizen yang menolak LGBT itu, saat ini, akun instagram Dedy Corbuzier kehilangan jutaa pengikut.

Dikutip dari viva.co.id, akun IG milik Deddy berkurang pengikutnya sebanyak 8 juta follower, Jika sebelumnya akunnya diikuti 20 juta orang, saat ini Hanya tersisa 11,1 juta. Begitu juga kanal youtubenya, Jika sebelumnya di subcribe 18,8 juta, saat ini berkurang menjadi 18,6 juta.

Shares: