News

Unggah Foto Irwandi dan Darwati, Steffy: Kalau Ada yang Harus Pergi, Semoga itu Aku

Unggahan foto Irwandi dan Darwati di akun instagram Steffy Burase. (ig @steffyburase)

POPULARITAS.COM – Steffy Burase wanita yang dikabarkan telah menikah siri dengan Irwandi Yusuf, memposting foto Irwandi dengan Darwati A Gani di akun media sosial Instagram miliknya.

Unggahan itu juga mendapat like sebanyak 4.135 dan telah di komentari 310 orang. Foto tersebut di unggah Steffy pada Senin dinihari.

Dalam unggahan itu Steffy Burase menceritakan bagaimana kisah perjalanan hidup Irwandi Yusuf dan Darwati yang sudah terjalin 26 tahun lamanya.

“Banyak hal yang beliau ceritakan agar aku pun bisa mengambil hikmah bahwa semua hanya tentang waktu dan pada akhirnya akan berdamai dengan keadaan (kalo Allah memberikan hidayah pada hati yang tertutup), maka hanya doa jawabannya,” tulis Steffy yang dikutip popularitas.com dari akun Instagram miliknya, Senin (22/3/2021).

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Steffy Burase (@steffyburase)

Dalam postingan itu, ia juga berujar bahwa setahun yang lalu Irwandi Yusuf pernah berkata dengan dirinya, semoga Anniversary pernikahannya dengan Darwati berikutnya semua bisa berdamai dengan keadaan.

“Setahun yang lalu pernah ngucapin dan berharap semoga Anniversary berikutnya kita semua sudah berdamai dengan keadaan. Ternyata di tahun ini pun masih mengucapkan doa yang sama. Semoga di tahun depan semua keadaan jauh lebih baik dengan adanya perdamaian,” ujarnya.

Steffy juga berdoa agar Irwandi Yusuf dan Darwati bisa bahagia hingga akhir hayat. Dan ia menegaskan, jika ada yang harus pergi diantara mereka, Steffy berharap itu dirinya. Sebab, ia tidak mau menjadi wanita penyebab perceraian orang lain.

“Kalo ada yang harus pergi, semoga itu aku dan pak su pun ikhlas. Karena sampai kapanpun, semoga Allah tidak pernah membuatku menjadi wanita penyebab perceraian orang lain,” ujarnya.

Shares: