Uji Kemampuan, Persiraja Tantang PSMS Medan

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh menantang PSMS Medan dalam rangka persiapan Lantak Laju menghadapi Liga 2 Indonesia. Pertandingan tandang ini akan berlangsung di Medan, Selasa (30/1/2018) besok.

Sekrataris Umum Persiraja, Rahmad Djailani mengatakan, uji coba dengan tim Liga 1 PSMS Medan dalam rangka uji coba kekompakan tim. Sehingga nantinya Persiraja siap berlaga di Liga 2 Indonesia dan memasang target untuk lolos Liga 1 Indonesia musim depan.

“Dalam rangka persiapan menuju Liga 2 Indonesia, Persiraja melakukan berbagai persiapan. Salah satunya adalah dengan mengadakan uji coba melawan tim Liga 1 PSMS Medan,” kata Rahmad Djailani.

Kata Rahmad, PSMS Medan sekarang masuk dalam Liga 1 Indonesia. Laskar Rencong telah jauh-jauh hari mempersiapkan untuk menguji kemampuan tim dengan PSMS Medan.

“Ya benar, kita akan menguji kekuatan dan persiapan kita dalam melawan PSMS Medan, dan kita akan berangkat ke Medan hari ini,” jelasnya.

Pada laga uji coba ini Persiraja akan membawa seluruh pemainnya yang berjumlah 23 orang. Menurut Rahmad, masih sangat memungkinkan untuk menambah dan mengurangi pemain nantinya.

“Ini tergantung dari beberapa hasil coba nanti,” ungkapnya.

Rahmad menyebutkan, pelatih telah meminta kepada manajemen klub untuk mencari lawan berbagai level dan tingkatan. Mulai dari level rendah, menengah dan bahkan level di atas Persiraja. Uji coba ini akan dimulai sejak memasuki awal Februari 2018.

“Manajemen sebenarnya cuma mengikuti program yang sudah disusun team pelatih”. Tim  pelatih Persiraja meminta kepada manajemen untuk mendapatkan level lawan tanding yang bertingkat, mulai dari low level, menengah dan level atas,” sebutnya.

Minggu lalu Persiraja sudah pernah melakkan uji coba dengan beberapa klub bola dengan level rendah. Saat ini tim pelatih meminta tanding dengan tim level atas, di antaranya PSMS Medan, dan 2 team Liga Premiere Malaysia yaitu ATM dan PDRM.

“Jadi ini adalah bukti keseriusan Persiraja dalam menghadapi kompetisi, dan target kita jelas, lolos ke Liga 1,” tutupnya.[acl]

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.