UAS Ziarahi Makam Ulama Aceh Timur

POPULARITAS.COM – Ustadz Abdul Somad (UAS) menziarahi makam Habib Muhammad Al Attas yang wafat usai meresmikan Masjid Ba’alawi di Desa Pucok Alue Dua, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (7/3) malam.

UAS dalam kesempatan itu mengatakan kehadirannya ke makam Habib Muhammad Al Attas untuk berziarah seraya memanjatkan doa.

“Saya berziarah ke makam Habib Muhammad Al Attas karena semasa hidupnya beliau sempat mengundang saya hadir pada peresmian Masjid Baalawi yang didirikan almarhum pada Minggu (17/1). Namun, karena waktu itu saya ada jadwal lain, sehingga tidak bisa memenuhi undangan tersebut,” kata Ustadz Abdul Somad seperti dilansir laman Antara, Senin (8/3/2021).

Ustadz Abdul Somad mengatakan kini saat kembali diundang ke Aceh dirinya menyempatkan waktu menziarahi makam Habib Muhammad Al Attas.

“Mudah-mudahan dengan berziarah dapat mengingat kita kepada kematian,” kata Ustadz Abdul Somad seraya berharap masyarakat Aceh juga ikut berdoa untuk almarhum.

Habib Muhammad Al Attas meninggal dunia di Desa Pucok Alue Dua, Simpang Ulim, Aceh Timur, Senin (18/1) pukul 00.05 WIB. Masyarakat tersentak karena belum 24 jam Habib Muhammad Al Attas, memimpin peresmian Masjid Ba’alawi.

-ads-

-ads-
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.