HukumNews

Toyota Avanza terbalik di Aceh Selatan

Satu unit mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1269 BYI terbalik di jalan nasional Tapaktuan-Subulussalam, Gampong Kedai Runding, Kec. Kluet Selatan, Kab. Aceh Selatan, Senin (9/5/2022) sekira pukul 06.20 WIB.
Mobil Toyota Avanza terbalik di jalan nasional Tapaktuan-Subulussalam, Gampong Kedai Runding, Kec. Kluet Selatan, Aceh Selatan, Senin (9/5/2022). (Ist)

POPULARITAS.COM – Satu unit mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1269 BYI terbalik di jalan nasional Tapaktuan-Subulussalam, Gampong Kedai Runding, Kec. Kluet Selatan, Kab. Aceh Selatan, Senin (9/5/2022) sekira pukul 06.20 WIB.

Direktur Lalu Lintas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, mobil tersebut dikemudi oleh Armis Umar (62), warga Gampong Panton Paoh, Kec. Labuhanhaji Barat, Kab. Aceh Selatan.

“Mobil tersebut terbalik dikarenakan sopir Avanza tersebut mengantuk,” kata Dicky dalam keterangannya, Senin (9/5/2022).

Mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan ini menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat Toyota Avanza melaju dari arah Kota Subulussalam.

Saat tiba di Gampong Kedai Runding, kata Dicky, mobil Avanza tersebut berjalan tepat di tengah jalur dan semakin ke kanan dikarenakan posisi jalan tikungan ke kiri.

Sehingga, tambah Dicky, mobil Avanza tersebut menabrak pembatas jalan dan terjatuh dengan posisi terbalik ke bawah pembatas jalan.

“Akibat kejadian tersebut, mobil Avanza mengalami rusak berat dan sopir beserta penumpang tidak ada mengalami korban jiwa dan luka-luka yang serius,” tutur Dicky.

Shares: