News

Tim SAR evakuasi jasad remaja yang tenggelam di Waduk Pantoara

Tim SAR mengevakuasi jasad seorang remaja yang tenggelam di Waduk Pantoara, Kecamatan Lembor, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Selasa (26/7/2022) malam. (ANTARA/HO Basarnas Maumere)

POPULARITAS.COM – Tim SAR berhasil mengevakuasi jasad seorang remaja berusia 13 tahun yang tenggelam di Waduk Pantoara, Kecamatan Lembor, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Menurut siaran pers dari Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Maumere yang diterima di Labuan Bajo, Rabu (27/7/20220, jasad remaja yang bernama Saverinus Darma itu dievakuasi pada Selasa (26/7/2022) sekitar pukul 20.00 WITA.

“Tim SAR gabungan menemukan dan mengevakuasi korban dalam kondisi meninggal dunia,” kata Kepala Basarnas Maumere Lalu Wahyu Efendi selaku koordinator misi SAR.

Saverinus dilaporkan jatuh dan tenggelam di waduk saat hendak memancing bersama teman-temannya pada Selasa sekitar pukul 14.30 WITA.

Tim SAR dari Pos SAR Manggarai Barat, Polres Manggarai Barat, dan Polsek Lembor dikerahkan untuk mencari remaja nahas itu bersama warga dan keluarga korban.

Setelah ditemukan dan dievakuasi, jenazah remaja itu diserahkan kepada keluarganya. (ant)

Shares: