HukumNews

Tim Pembela Jokowi Aceh Apresiasi Penunjukan Yusril sebagai Lawyer Jokowi

Koordinator Tim Pembela Jokowi (TPJ) Aceh Imran Mahfudi, sangat mengapresiasi atas keputusan Prof. Yusril Ihza Mahendra yang bersedia untuk menjadi lawyer atau penasihat hukum pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Jowo Widodo dan KH Makruf Amin. Hal ini disampaikannya kepada media ini, Selasa (6/11) di Banda Aceh.

BANDA ACEH (popularitas.com) : Koordinator Tim Pembela Jokowi (TPJ) Aceh Imran Mahfudi, sangat mengapresiasi atas keputusan Prof. Yusril Ihza Mahendra yang bersedia untuk menjadi lawyer atau penasihat hukum pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Jowo Widodo dan KH Makruf Amin. Hal ini disampaikannya kepada media ini, Selasa (6/11) di Banda Aceh.

Menurutnya, kesediaan Prof Yusril tersebut, akan memberi dampak positif bagi peningkatan elektabilitas pak jokowi. Kehadiran prof Yusril, meskipun dalam kapasitas beliau sebagai lawyer, akan tetapi beliau juga merupakan tokoh dan pimpinan partai politik yang banyak pengikutnya.

Dalam konteks politik di Aceh, kami meyakini akan memberi pengaruh yang besar di lapangan, terutama untuk meredam berbagai fitnah dan ujaran kebencian kepada pak Jokowi yang selama ini marak terjadi di Aceh, dan ini akan sangat membantu mendinginkan suasa perpolitikan di Aceh menyambut pilpres 2019 ini.

Apalagi kita tau bersama, papar Boim, sapaan akrabnya, bahwa pak Yusril ini memiliki hubungan yang sangat baik dengan tokoh-tokoh politik di Aceh, bahkan dalam pilkada yang lalu beliau juga ikut menjadi lawyer mualem, sehingga sedikit tidanya akan memberi dampak dalam pemenangan jokowi di Aceh.

Imran yang juga merupakan Direktur Hukum dan Advokasi Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma’ruf Provinsi Aceh menyatakan bahwa Bergabungnya Prof Yusril akan semakin mempermudah upaya-upaya pemenangan pak jokowi di aceh, bahkan sangat mungkin melampaui dari target yang telah ditetapkan. (SAKY)

Shares: