HukumNews

Tiga remaja jadi korban tabrak lari di Bener Meriah

Tiga remaja masih di bawah umur menjadi korban tabrak lari di jalan Bireuen-Takengon, KM 60, Desa Blang Ara, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah pada Jumat (27/5/2022) sekitar pukul 17.30 WIB.
Polisi mengamankan kendaraan korban tabrak lari di jalan Bireuen-Takengon, KM 60, Desa Blang Ara, Kec. Pintu Rime Gayo, Bener Meriah, Jumat (27/5/2022). (Ist)

POPULARITAS.COM – Tiga remaja masih di bawah umur menjadi korban tabrak lari di jalan Bireuen-Takengon, KM 60, Desa Blang Ara, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah pada Jumat (27/5/2022) sekitar pukul 17.30 WIB.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto, mengatakan, akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi BK 3838 MAJ, AA (12), mengalami luka-luka dan dirawat di Puskesmas Singgah Mulo.

Sedangkan dua rekannya yakni Ar (10) dan Ri (10), keduanya juga mengalami luka dan dirawat di RSUD Kute Kering Bener Meriah.

“Korban tabrak lari ini merupakan anak di bawah umur, dan saat berkendara mereka berbonceng tiga,” kata Indra, Sabtu (28/5/2022).

Kejadian itu bermula saat mobil Colt Diesel melaju dari arah Takengon dengan kecepatan tinggi, dan setibanya di KM 60 juga melaju sepeda motor yang dikendarai oleh korban Amar dengan membonceng dua rekannya sehingga kecelakaan itu tidak dapat dihindari.

Lalu, usai tabrakan mobil colt diesel yang tidak diketahui identitasnya itu melarikan diri dari lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

“Mobil jenis colt diesel itu melarikan diri, namun petugas akan terus menyelidikinya. Sementara itu, sepeda motor yang digunakan korban sudah diamankan di Polres Bener Meriah,” ucap Indra.

Indra mengimbau bagi pengguna jalan untuk hati-hati saat berkendara. Perwira menengah Polri ini juga mengimbau orang tua supaya membatasi anaknya yang belum cukup umur agar tidak mengendarai kendaraan.

“Kepada orang tua supaya membatasi anaknya yang belum cukup umur agar tidak mengendarai kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat,” ucapnya.

Shares: