Tiga Nama Ramaikan Bursa Kandidat Ketua Kadin Aceh

BANDA ACEH (popularitas.com) – Hingga masa akhir penutupan pendaftaran bakal calon Ketua Kadin Aceh, yang secara resmi akan berakhir pada Sabtu, 15 Juni 2019 sore, panitia telah menerima tiga nama yang secara resmi mendaftarkan ke panitia, untuk selanjutnya akan dilakukan proses verfikasi administrasi.

Hal ini disampaikan Ketua Steering Commite (SC), Musyawarah Provinsi (Musprov) Kadin Aceh, Muhammad Mada, kepada media ini, Selasa, 11 Juni 2019.

Disebutkannya, setelah Muhammad Isa, dan Makmur Budiman, pihaknya, juga telah menerima berkas pendaftaran atas nama Muhammad Nachrawi. “Hari ini ada dua yang mendaftar, yakni pak Makmur Budiman, dan saudara Nachrawi,” sebut Cek Mada, sapaan karib Muhammad Mada.

Meski telah terdapat tiga nama yang mendaftar, sebut Cek Mada, pihak panitia masih mengharapkan ada putra Aceh lainnya untuk dapat mendaftarkan diri sebagai kandidat ketua Kadin Aceh, yang akan dipilih pada Musprov mendatang. “Kita berharap, dan masih menunggu ada pihak lain yang meramaikan bursa pemilihan,” cetus Cek Mada.

Perhelatan Musprov Kadin Aceh sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada 16-18 Juni 2019, dan acara ini akan diikuti oleh pengurus organisasi dari perwakilan kabupaten dan kota.

Cek Mada mengharapkan, proses Musprov Kadin Aceh nantinya, melahirkan figur ketua yang mampu menggerakan organisasi, serta menjadi mitra strategsi pemerintah Aceh dalam upaya membangun perekonomian provinsi ini. (SKY)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat