News

Tiga Bocah di Pidie Meninggal Saat Mandi di Sungai

PIDIE (popularitas.com) – Tiga anak di Gampong Neuheun, Kecamatan Batee, Kabupaten Pidie, Aceh, dilaporkan meninggal dunia diduga tenggelam saat mandi di sungai.

Informasi yang diterima dari Satgas SAR Pidie di Banda Aceh, Selasa, 28 Januari 2020, jenazah ketiga bocah laki-laki tersebut ditemukan di sungai Gampong Neuheun, Kecamatan Batee, Pidie, pada Senin (27/1) sekira pukul 20.00 WIB.

Ketiga anak yang meninggal dunia diduga tenggalam saat mandi sungai yakni Muhammad Nafis bin Zainal Abidin (8), Muhammad Nabil Tgk Helmi (8), dan Muhammad Ikhsan bin Nurdin (7).

Berdasarkan keterangan warga, ketiga korban pada Senin (27/1) sekira pukul 17.30 WIB mandi di sungai. Mereka mandi sungai tidak memberitahukan kepada orang tua. Saat mereka tenggelam, tidak ada yang melihat.

Tgk Helmi, orang tua korban, sekitar pukul 20.00 WIB mencari anaknya yang sejak sore tidak pulang. Ketiga korban akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Selanjutnya, ketiga anak tersebut dibawa ke rumah sakit di Sigli. Dari hasil visum rumah sakit, tidak ditemukan luka atau memar di tubuh korban. Ketiga korban sudah dikembalikan ke keluarga untuk dimakamkan. (ANT)

Shares: