NewsOlahraga

Tiga Bintang Persiraja bergabung pada Dream Team Extra Joss

Tiga pemain Persiraja, Fakrurrazi Quba, Muklis Nakata dan Defri Riski, absen di latihan tim sejak Rabu (16/6/2021). Ketiganya saat ini sedang berada di Jakarta.
Penjaga gawang Persiraja, Fakhrurrazi Quba. (Intagram/@fakhrurrazi)

POPULARITAS.COM – Tiga pemain Persiraja, Fakrurrazi Quba, Muklis Nakata dan Defri Riski, absen di latihan tim sejak Rabu (16/6/2021). Ketiganya saat ini sedang berada di Jakarta.

Tiga pemain senior Persiraja tersebut, masuk dalam dream team Extra Joss, salah satu sponsor Persiraja yang akan bertanding dengan RANS Cilegon FC pada 18 Juni 2021.

baca juga : Persiraja dapat Tawaran Laga Uji Coba Lawan PSMS Medan

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani yang mendampingi pemain tersebut menjelaskan, Dream Team Extra Joss adalah program dari PT. Bintang Todjoe yang mensponsori sembilan klub Liga 1 Indonesia.

“Jadi tiga pemain yang dipilih bukan usulan klub, tapi ditentukan sendiri oleh talent scouting Bintang Todjoe. Dari Persiraja yang dipilih Quba, Defri dan Nakata, ketiganya sudah berada di Jakarta saat ini,” kata Rahmat dalam keterangannya, Kamis (17/6/2021).

baca juga : Tiba di Aceh, Paulo Henrique Lengkapi Kouta Asing Persiraja

Selain tiga pemain dari Persiraja tersebut, beberapa pemain yang bergabung dalam Dream Team Extra Joss juga termasuk pemain timnas Indonesia yang baru pulang dari laga timnas di Dubai, seperti Rahmat Irianto dari Persebaya dan Pratama Arhan asal tim PSIS Semarang.

Dream Team Extra Joss akan dilatih oleh Aji Santoso dan asisten pelatih Bejo Sugiantoro.

Quba, Defri dan Nakata akan berada di Jakarta hingga Minggu mendatang dan akan kembali ke latihan tim Persiraja di Banda Aceh pada Senin (21/6/2021).

Laga menghadapi RANS United digelar di Stadion PTIK dan live di chanel YouTube RANS TV dan Kompas TV.

“Kita menyambut baik event seperti ini dan berterima kasih atas dukungan Extra Joss untuk sepak bola Indonesia,” tutupnya. []

Daftar Pemain Dream Team Extra Joss:

Fakhrurrazi Quba, M. Nakata, Defri Riski, Indra Kahfi, Hargianto, Panggih, Dewangga, Arhan, Vedhayanto, Aed Tri Oka, Hanis Sagara, Guntur Triaji, Sabil, Sanjaya, Hariyanto, Samsul Arif, R. Kambuaya, Rachmat Irianto, Bustomi, Abiyoso dan Malik Risaldi.

Shares: