HeadlineNews

Tiga Anggota DPR Aceh Berkelahi, Dahlan: Hanya Salah Paham

Anggota DPR Aceh yang terlibat perkelahian saling memaafkan. (Popularitas/dani)

POPULARITAS.COM – Tiga anggota DPR Aceh berkelahi disela sidang paripurna pengesahan rancangan qanun pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Aceh (APBA) tahun 2020, pada Jumat malam (20/8).

Perkelahian itu terjadi tepat di depan mushala di lingkungan kantor DPR Aceh. Tiga anggota DPR Aceh yang terlibat adu jotos tersebut yakni Safrizal Gamgam dari fraksi Partai Nanggroe Aceh, Zulfadli dari Fraksi Partai Aceh dengan Tantawi dari Fraksi Demokrat.

Peristiwa itu terjadi usai fraksi PKS menyampaikan pandangan fraksi. Setelah itu sidang di skor untuk dilanjutkan dalam rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPR Aceh.

Ketua DPR Aceh Dahlan Jamaluddin, membantah persoalan itu diakibatkan adanya interupsi yang terus menerus saat sidang paripurna.

“Gak ada hubungannya dengan proses paripurna yang sedang berlangsung. Ini hanya salah paham,” kata Dahlan, Sabtu dinihari.

Ia juga memastikan bahwa ketiga anggotanya yang terlibat aksi saling pukul itu sudah meminta maaf satu sama lain.

“Kami meastikan sudah clear, tidak ada hubungannya dengan proses paripurna yang sedang berlangsung. Ini hanya salah paham. Habis insiden itu langsung berangkulan dan minta maaf,” ujarnya.

Shares: