News

Tiba di Banda Aceh, Muslim disambut suka cita para kader

Ketua DPD Demokrat Aceh terpilih, Muslim, tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (28/11/2021).
Ketua DPD Demokrat Aceh terpilih, Muslim disambut dengan suka cita oleh ratusan kader di Bandara SIM, Minggu (28/11/2021). (IST)

POPULARITAS.COM – Ketua DPD Demokrat Aceh terpilih, Muslim, tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (28/11/2021).

Muslim disambut dengan suka cita oleh ratusan kader Demokrat Aceh. Turut ikut menyambut para Ketua DPC Demokrat Aceh.

Ketua DPC Demokrat Banda Aceh, Arif Fadillah, mengatakan ini kunjungan pertama Muslim ke Aceh pasca ditetapkan sebagai ketua Demokrat Aceh oleh Ketua Umum AHY.

“Para kader sangat bersemangat menyambut kedatangan Bang Muslim. Mereka telah tiba dari daerah sejak kemarin,” kata Arif dalam keterangannya, Minggu (28/11/2021).

Sementara itu, salah satu kader, Muji Rahayu yang hadir pada acara penyambutan telihat terharu dan bangga melihat kekompakan dan antusiasme para kader.

“Kami sudah kumpul dari pagi di Bandara untuk dapat menyambut langsung Bang Muslim,” kata Muji.

Setelah acara penyambutan di bandara, Muslim bersama rombongan diiringi oleh konvoi mobil commander bergerak menuju kantor DPD Demokrat Aceh.

Di sana, Muslim akan menjalani proses ‘peusijuek’ atau tepung tawari dan berdoa bersama untuk kesembuhan SBY.

Shares: