Terpilih Ketua DPC Demokrat, Tgk Muhib Bertekat Maju di Pilkada Pidie Jaya

Banda Aceh – Setelah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Pidie Jaya, Tgk Muhibuddin Husen kini bertekat maju dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pidie Jaya yang akan berlangsung pada 2018 mendatang.

Tgk Muhib mengatakan, pilihannya bertarung dalam Pilkada Pidie Jaya adalah karena ingin merubah daerah tersebut lebih baik lagi.

“Ingin merubah mindset masyarakat dan membenah birokrasi yang saat ini memprihatinkan,” katanya saat berbincang dengan mediaaceh.co disalah satu warung kopi dalam Kota Banda Aceh, Selasa 18 April 2017.

Selain itu, menurut Tgk Muhib, banyak hal di Pidie Jaya yang belum berjalan sebagaimana aturan sehingga banyak program-program yang dikerjakan tidak efektif. Untuk itu, dia maju untuk melakukan pembenahan permasalahan tersebut.

Tgk Muhib juga menilai masih ada ketimpangan dalam kehidupan masyarakat Pidie Jaya saat ini, baik dalam segi pendidikan maupun ekonomi.

“Pembenahan birokrasi penting dilakukan agar benar-benar berfungsi untuk melayani kepentingan masyarakat,” katanya.

Dalam perbincangan singkat tersebut, Tgk Muhib belum menyebut siapa yang akan menjadi pendampingnya. Masalah itu, katanya, akan diserahkan kepada partai nantinya. (sumber : mediaaceh.co)

-ads-

-ads-
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.