News

Terbakar Api Cemburu Seorang Guru PNS di Aceh Utara Dibacok

Polisi tangkap suami bacok istri di Aceh Utara
Ilustrasi

POPULARITAS.COM – Seorang pria berinisial AN (55) diduga nekat membacok seorang PNS bernama Musliadi (39) dibagian tubuhnya hingga bersimbah darah pada Rabu (4/11/2020), di Desa Tanjung Munye, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara.

Hal itu diduga lantaran AN terbakar api cembur, sehingga menaruh curiga bahwa korban telah mengganggu istrinya.

Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP Zulfitri menyebutkan, Insiden itu terjadi semalam sekitar pukul 23.00 WIB. Kala itu korban sedang mengendarai sepeda motornya hendak pulang kerumah, sesampainya dilokasi tiba- tiba ia dihadang olah AN.

“Dari keterangan korban, tanpa basa- basi AN langsung membacok korban hingga mengenai bagian dada korban lalu kabur,” ujar AKP Zulfitri Kimis (05/11/2020).

Beruntung saat itu nyawa Musliadi tertolong karena dilarikan ke Puskesmas Cempeudak Tanah Jambo Aye oleh warga setempat. Akibat luka bacok korban mengalami luka sobek di bagian dadanya.

Menindak lanjuti kejadian tersebut, polisi berhasil menangkap AN pada Kamis pagi atas dugaan tindak pidana penganiayaan terhadap Musliadi. Dari hasil penyelidikan kata polisi keduanya merupakan warga Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara.

“Pelaku ditangkap petugas di sebuah gubuk kebun sawit setempat, barang bukti yang kita amankan sebilah parang yang digunakan untuk melakukan penganiayaan, dari keterangan pelaku korban dibacok karena korban telah mengganggu istrinya. Meski begitu terkait kasus ini masih dalam penyelidikan penyidik, dan pelaku sudah kita amankan,” katanya.

Editor: dani

Shares: