News

Tenggelam, Pencari Tiram di Lhokseumawe Meninggal Dunia

POPULARITAS.COM – Seorang warga Pusong Lama, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di Muara Sungai Cunda.

Kapolsek Banda Sakti, Iptu Arifin mengatakan, kejadian tersebut dilaporkan pada Senin (6/7/2021) sekitar pukul 15.00 Wib dan korban ditemukan sekitar pukul 23.30 Wib malam.

“Setelah dievakuasi korban langsung diminta keluarganya dibawa pulang ke rumah duka, keluarganya menolak untuk divisum dan sudah iklas,” kata Kapolsek kepada Popularitas.com Selasa (6/7/2021).

Berdasarkan keterangan rekannya di lokasi, kala itu korban dan sejumlah warga lainnya sedang mencari tiram di muara sungai tersebut, namun sudah menjelang sore air laut mulai pasang sehingga masyarakat yang mencari tiram berhenti mancari tiram.

“Setelah itu, air semakin pasang, tapi korban tak juga naik kedaratan dan mereka mengira bahwa koban tenggalam,” katanya.

Setelah dilakukan pencarian oleh tim gabungan ternyata korban ditemukan tak benyawa.

“Keterangan keluarganya, mereka iklas, karena korban mempuyai riwayat penyakit, diduga saat ia berjalan kakinya kram sehingga korban tenggelam,” pungkasnya.

Editor: dani

Shares: