NewsSepakbola

Ten Hag minta Manchester United tidak remehkan Sheriff Tiraspol

Ten Hag minta Manchester United tidak remehkan Sheriff Tiraspol
Manajer Manchester United Erik Ten Hag saat berjalan menuju hotel saat kedatangan tim di Melbourne pada 13 Juli 2022, menjelang pertandingan ekshibisi melawan Melbourne Victory. (Photo by Martin KEEP/AFP)

POPULARITAS.COM – Pelatih Manchester United Erik ten Hag meminta timnya untuk tidak meremehkan Sheriff Tiraspol menjelang bertemunya kedua tim pada pertandingan Grup E Liga Europa di Stadion Zimbru, Chisinau, Moldova, Kamis malam waktu setempat.

Dilansir situs resmi klub, Rabu (15/9/2022), Ten Hag mengatakan timnya perlu mewaspadai Sheriff Tiraspol karena tim tersebut mempunyai rekam jejak yang bagus dalam kompetisi Eropa.

Meski begitu, pelatih asal Belanda itu menilai timnya memiliki kemampuan untuk mengalahkan tim-tim yang memiliki kekuatan bagus seperti Liverpool dan Arsenal.

“Ini jelas. Mereka mengalahkan Real Madrid, dan mengalahkan Shakhtar Donetsk tapi, juga, kami tahu apa yang bisa kami lakukan. Kami mengalahkan beberapa tim terbaik musim lalu Liverpool dan mengalahkan nomor satu di liga (Arsenal) jadi itu bagaimana kami. Jika kami tampil, kami akan mendapatkan hasil yang benar,” ungkap Ten Hag.

Ten Hag juga berharap timnya dapat terbantu oleh kehadiran beberapa pemain senior seperti David De Gea yang menurutnya akan memberikan dampak bagus kepada tim.

“Itu jelas, pengalamannya sangat membantu kami. Dia mengatur dan memimpin empat belakang. Itu sangat penting untuk memberikan tim mentalitas yang tepat dan sikap untuk memenangi pertandingan,” jelas Ten Hag.

Menjelang pertandingan ini Manchester United pada ajang Liga Europa belum mendapatkan poin karena pada laga pertama mereka takluk pada Real Sociedad dengan skor 0-1.

Pertandingan menghadapi Sheriff Tiraspol tentu akan menjadi pertandingan krusial bagi skuad asuhan Erik ten Hag agar dapat menjaga asa mereka lolos ke babak selanjutnya. (ant)

Shares: