News

Tak terima anaknya divaksin, warga Aceh Utara demo DPRK

Massa yang menamakan dirinya Masyarakat Aceh Utara Peduli Keadilan melakukan aksi demontrasi di depan gerbang Kantor DPRK Aceh Utara, Kamis (3/2/2022).
Massa yang menamakan dirinya Masyarakat Aceh Utara Peduli Keadilan melakukan aksi demontrasi di depan gerbang Kantor DPRK Aceh Utara, Kamis (3/2/2022). (Rizkita/popularitas.com)

POPULARITAS.COM – Massa yang menamakan dirinya Masyarakat Aceh Utara Peduli Keadilan melakukan aksi demontrasi di depan gerbang Kantor DPRK Aceh Utara, Kamis (3/2/2022).

Massa mulai memadati halaman kantor sekitar pukul 11.00 WIB, mereka berorasi secara bergantian.

Dalam orasinya, massa menyampaikan penolakan terkait vaksinasi Covid-19 terhadap anak mereka.

Koordinator Aksi Teuku Muhazir mengatakan, kedatangan mereka ke kantor DPRK ingin bertemu dengan perwakilan rakyat untuk mencari solusi agar anak mereka tidak dipaksa vaksin.

“Anak kami dipaksa vaksin di sekolah, di dayah, apabila tidak vaksin diancam tidak bisa sekolah, tidak bisa mengikuti ujian. Di mana perwakilan rakyat yang kami pilih buka pintu gerbangnya kami ingin bertemu,” kata Teuku Muhazir.

Hingga pukul 11.50 WIB, petugas keamanan enggan membuka pintu gerbang dengan alasan menjalankan tugas dari pimpinan.

Sementara peserta aksi demo terus berorasi meskipun dewan enggan bertemu dengan mereka.

“Sangat disayangkan dewan tidak mau menemui kami, padahal, kami ingin bertemu dengan dewan agar bisa menyampaikan keluh kesah kami ke DPR RI dan mereka bisa menyampaikan ke presiden, sehingga kami tidak dipaksa lagi untuk vaksin,” sebutnya.

Shares: