NewsOlahraga

Tak Terikat Kontrak, Satu Per Satu Pemain Persiraja Pamit

POPULARITAS.COM – Satu per satu pemain Persiraja Banda Aceh pamit meninggalkan klub tersebut, setelah Laskar Rencong dipastikan gugur di Piala Menpora 2021.

Mereka yang telah menyampaikan kata-kata perpisahan adalah Assanur Rijal, Miftahul Hamdi, Zamrony, Ganjar Mukti, dan terakhir sang kapten, Ferry Komul.

Para pemain ini pamit dengan menuliskan kata-kata terima kasih dan perpisahan dengan klub kebanggaan masyarakat Kota Banda Aceh itu di instagramnya masing-masing.

Beberapa pemain lainnya juga dirumorkan akan pindah dan saat ini proses negosiasi dengan klub lain, di antaranya barisan bek Persiraja, Asep Budi, Luis Irsandi, dan Tri Rahmad Priadi.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam membenarkan kalau para pemain itu sudah meninggalkan Laskar Rencong. Dek Gam menyebut, mereka memang sudah habis kontrak usai ajang Piala Menpora.

“Selepas Piala Menpora para pemain memang dalam keadaan bebas ikatan kontrak,” kata Dek Gam dalam keterangannya saat dikonfirmasi, Kamis (22/4/2021).

Oleh karena itu, Dek Gam menilai sah-sah saja jika pemain membangun komunikasi dengan klub lain. Pasalnya, itu juga menjadi hak pemain yang tak terikat perjanjian apa pun.

“Persiraja tidak mengikat pemain dengan kontrak, karena belum adanya kepastian mengenai kompetisi Liga 1 2021,” jelas Dek Gam.

Editor: dani

Shares: