News

Tabrakan Mobil di Aceh Timur, 2 Meninggal Dunia

POPULARITAS.COM –  Ahsani Taquim (35) serang PNS asal Desa Gampong Blang, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, bersama bayi berumur tiga bulan meninggal dunia setelah bertabrakan dengan mobil Toyota Innova nomor polisi BL 1142 UA.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra, mengatakan kejadian naas itu pada Minggu 27 Juni 2021 sekira pukul 23.00 WIB. di Jalan Medan – Banda Aceh tepatnya Desa Meunasah Krueng, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur.

“Korban meninggal dunia di Rumah Sakit  Zubir Mahmud Idi. Sedangkan korban lainya luka-luka ” kata AKP Andrew kepada Popularitas.com Senin (28/6/2021).

Kecelakaan itu bermula saat mobil Toyota Innova nomor polisi BL 1142 UA, yang dikemudikan oleh Muhaimin MY melaju dari arah Banda Aceh menuju arah Medan, sedangkan mobil Toyota Agya nomor polisi BK 1075 UY, dikemudikan oleh Ahsani Taquim bersama dengan lima anggota keluarganya melaju dari arah sebaliknya, Medan menuju Banda Aceh.

Setibanya di lokasi kejadian diduga mobil Toyota Innova melaju terlalu melebar ke badan jalan dan tabrakan dengan mobil Agya tak bisa dihindari.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi dan penumpang mengalami luka-luka dan di rawat di RSUD Zubir Mahmud, namun Ashani Taquim bersama Kayla meninggal dunia saat sedang menjalani perawatan.

“Saat ini, kejadian laka lantas tersebut sedang dalam penanganan Unit Laka Lantas Satlantas Polres Aceh Timur,” pungkasnya.

Editor: dani

Shares: