Tabrakan Maut Tewaskan Satu Orang Pejalan Kaki

SIGLI – Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Dayah Caleue, Kecamatan Indra Jaya, Kabupaten Pidie, Minggu malam (12/11/2017) pukul 21.30 WIB, mengakibatkan seorang pejalan kaki tewas di tempat.

Kecelakaan maut ini terjadi saat pejalan kaki atas nama Dahlia (21) warga Gampong Blang Dalam, Kecamatan Mane, Kabupaten Pidie hendak menyeberang jalan. Lalu tiba-tiba dari arah Medan, datang kijang inova warna hitam Nopol B 8909 HU dengan kecepatan tinggi hingga kecelakaan maut tak dapat dihindari.

“Mobil  tidak melihat korban sedang menyebrang jalan sehingga terjadilah kecelakaan tersebut,” kata Kasatlantas Polres Pidie, Iptu Rina Bintar Handayani, Senin (13/11/2017).

Sedangkan pengemudi Suparno (45) dan dua penumpang Junaidi (45) dan Ismunandar (41) selamat, tidak mengalami luka. Sedangkan korban meninggal langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Tgk Chik Ditiro, Sigli.

Setelah itu, korban meninggal dunia langsung dibawa pulang ke rumah duka untuk disemanyamkan. Sedangkan pengemudi dan kendaraan roda empat tersebut diamankan ke Mapolres untuk sementara guna proses penyelidikan.

“Korban saat ini langsung dievakuasi ke RSU Sigli dan pengemudi beserta Ranmor diamankan ke Unit Laka Lantas Polres Pidie,” tutupnya.[acl]

-ads-

-ads-

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.