News

Tabrakan beruntun di Nagan Raya, dua orang meninggal dunia

Tabrakan beruntun melibatkan tiga mobil terjadi di Desa Rantau Selamat, Kec. Tadu Raya, Kab. Nagan Raya, Rabu (27/4/2022). Dalam musibah ini, dua orang meninggal dunia.
Kondisi mobil penumpang Kia Pregio usai tabrakan di Nagan Raya, Rabu (27/4/2022). (Ist)

POPULARITAS.COM – Tabrakan beruntun melibatkan tiga mobil terjadi di Desa Rantau Selamat, Kec. Tadu Raya, Kab. Nagan Raya, Rabu (27/4/2022). Dalam musibah ini, dua orang meninggal dunia.

Tiga mobil yang terlibat dalam tabrakan itu yaitu mobil barang Mitsubishi Truck Fuso, mobil penumpang Suzuki Ertiga, dan mobil penumpang Kia Pregio.

Direktur Lalu Lintas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, dua korban meninggal dunia adalah penumpang mobil Kia Pregio, masing-masing Rial Ardiansyah (22) dan M. Alif Denic (11), keduanya warga Abdya.

“Dua korban tersebut meninggal dunia dengan kondisi luka di bagian kepala,” kata Dicky dalam keterangannya, Rabu (27/4/2022) malam.

Dicky menjelaskan, kecelakaan tersebut bermula saat mobil barang Mitsubishi Truck Fuso yang dikemudi Untung Prasetio (53), warga Medan, melaju dari arah Abdya menuju arah Meulaboh.

Sementara mobil penumpang Suzuki Ertiga yang dikemudi Syamsuddin (63), warga Abdya, mengekor dari belakang.

Sedangkan mobil penumpang Kia Pregio yang dikemudi Erwansyah (54) dengan membawa penumpang yaitu Rial Ardiansyah dan M. Alif Denic datang dari arah Meulaboh menuju arah Abdya.

Saat tiba di lokasi kejadian, terang Dicky, pengemudi mobil Kia Pregio diduga mengantuk sehingga mobil tersebut hilang kendali dan melaju ke jalur kanan

“Sehingga pengemudi Kia Pregio tersebut tidak dapat menghindar dan menabrak bagian samping kanan Mitsubishi Truck Fuso yang ada di depannya, kemudian menabrak Suzuki Ertiga yang berada di belakang Mitsubishi Fuso dan mengakibatkan terjadinya laka lantas,” ujarnya.

Shares: