News

T Firmansyah Daftar Calon Ketua Umum Gapensi Aceh

T Firmansyah, didampingi puluhan tim suksesnya, melakukan pendaftaran sebagai bakal calon ketua umum Gabungan pelaksana kontruksi nasional Indonesia (Gapensi) Aceh periode 2019-2024.
T Firmansyah, didampingi Muhammad Mada, Makmur Budiman, saat menyerahkan berkas pendaftaran calon ketua umum Gapensi Aceh periode 2019-2024

BANDA ACEH (popularitas.com) : T Firmansyah, didampingi puluhan tim suksesnya, melakukan pendaftaran sebagai bakal calon ketua umum Gabungan pelaksana kontruksi nasional Indonesia (Gapensi) Aceh periode 2019-2024.

Pendaftaran T Firmansyah, atau akrab dipanggil Paman Dedek tersebut, diserahkan oleh Muhammad Mada, dan diterima langsung oleh Ketua SC Musda Gapensi Aceh ke-IX, T Alaidinsyah, yang didampingi H Amir Fauzi SAB, selaku ketua organisasi itu.

Dalam keterangannya kepada Paman Dedek dan para tim suksesnya, T Alaidinsyah mengatakan bahwa, dari berkas yang telah diteliti pihaknya, syarat yang telah ditetapkan oleh panitia telah dipenuhi seluruhnya oleh T Firmansyah. Dan dengan begitu, maka yang bersangkutan telah dapat ditetapkan sebagai bakal calon ketua umum Gapensi Aceh periode 2019-2024.

Alaidinsyah juga menjelaskan, pada saat pembukaan pendaftaran calon ketua umum Gapensi Aceh, beberapa pihak ikut mengambil formulir dan mendaftarkan diri, namun, sampai dengan batas waktu pengembalian formulir yang ditetapkan, yakni, Jumat, 26 Juli 2019, hanya T Firmansyah yang mengembalikan formulir berserta dengan seluruh persyaratan yang ditetapkan.

Jika sampai hari ini tidak ada lagi calon yang mengembalikan berkas formulir pendaftaran, kata Alaindinsyah, dimungkinkan T Firmansyah adalah calon tunggal, dan pada saat Musda nantinya langsung dipilih secara aklamasi.

“Kemungkinan pemilihan ketua umum Gapensi Aceh akan berlangsung aklamasi,” katanya.

Saat disinggung mengenai besaran biaya kontribusi senilai Rp300 juta yang harus dipenuhi setiap calon, T Alaidinsyah menerangkan bahwa hal tersebut telah menjadi kesepakatan organisasi, dan dana tersebut juga peruntukannya bagi pelaksanaan Musda.

T Alaidisnyah, Ketua SC Musda Gapensi Aceh, dan H Amir Fauzi SAB, Ketua Gapensi Aceh.

Sementara itu, Ketua umum Gapensi Aceh, H Amir Fauzi SAB, mengharapkan pelaksanaan Musda ke-IX ini, melahirkan kepengurusan yang lebib baik dibandingkan dengan periode dirinya saat memimpin organisasi ini.

Ketua umum Gapensi Aceh yang terpilih nanti, diharapkan dapat meningkatkan kapasitas organisasi, dan terutama peningkatan skil anggota, terutama pada bidang jasa konstruksi. Sebab, katanya, tantangan kedepan semakin komplek, dan dinamika perubahan zaman menuntut setiap organisasi harus mampu beradabtasi.

Perkembangan tekonologi yang semakin cepat, adalah tantang bagi Gapensi kedepan, sehingga organisasi ini harus mampu memanfaatkan dinamika tersebut dan mengimplementasikannya dalam dunia jasa konstruksi. (SKY)

Shares: