NewsOlahraga

Syaiful Ramadhan bersyukur bisa kembali gabung PSS Sleman

Bek sayap kiri Syaiful Ramadhan mengatakan bersyukur bisa kembali bergabung dengan PSS Sleman untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2022/23.
Pesepak bola PSMS Medan Syaiful Ramadhan (kiri) mencoba merebut bola dari pesepak bola Martapura Dewa United Herman Dzumavo (kanan) dalam lanjutan Liga 2 babak 8 besar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/12/2021). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/hp.

POPULARITAS.COM – Bek sayap kiri Syaiful Ramadhan mengatakan bersyukur bisa kembali bergabung dengan PSS Sleman untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2022/23.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis (19/5/2022), sebelumnya Syaiful tercatat sempat membela PSS Sleman pada Liga 1 2021/22 di putaran kedua.

Pemain kelahiran Medan itu mengatakan memberi respon positif kepada manajemen PSS dan merupakan apresiasi tinggi untuknya dipercaya kembali membela PSS Sleman.

“Alhamdulillah bisa bergabung kembali ke PSS Sleman di musim ini. Kemarin bergabung ketika memasuki putaran kedua. Pastinya ada rasa senang bisa dipercaya lagi bisa membela tim kebanggaan warga Sleman,” ungkap Syaiful.

“Kenapa saya pilih PSS karena kita semua tahu di PSS ini suporternya luar biasa dalam memberikan dukungan dan fanatisme terhadap tim kebanggaannya. Itulah yang menjadi alasan saya bergabung disini,” sambungnya.

Pemain berusia 33 tahun itu menjelaskan, faktor keluarga dan restu dari istri menjadi salah satu pertimbangan utama dirinya untuk kembali bergabung dengan PSS.

Ia pun menjelaskan bahwa dia tidak hanya sekadar bekerja demi profesionalisme, melainkan peningkatan prestasi baik secara individu dan tim.

“Saya pun memilih tim dengan banyak pertimbangan. Saya berkomunikasi dengan istri, selain itu ada tim yang sudah siap bekerja sama dengan, saya pun tunda demi PSS Sleman. Mudah-mudahan saya bisa lebih baik lagi di Sleman ini,” tutur Syaiful.

“Target pribadi tentu saja bermain lebih baik lagi untuk tim ini dibandingkan musim kemarin. Untuk tim, mudah-mudahan saya bisa mengangkat tim PSS lebih baik lagi, yakni menaikkan tingkat klasemen yang lebih tinggi dari sebelumnya,” sambungnya.

Setelah sempat membela PSMS Medan di ajang Liga 2 2021, Syaiful bergabung dengan PSS Sleman pada paruh musim Liga 1 2021/22 dan mencatatkan 11 penampilan untuk tim Super Elang Jawa. (ANT)

Shares: