News

Suzuki Recall Puluhan Ribu Wagon R

JAKARTA (popularitas.com) – Maruti Suzuki India mengumumkan penarikan kembali atau recall untuk Wagon R. Menurut MotorBeam, setidaknya ada lebih dari 40.000 unit Wagon R yang terkena status recall.

Disebut ada kemungkinan masalah pada selang bahan bakar dengan penjepit logam. Hanya Suzuki Wagon R 1.0L yang termasuk dalam daftar recall ini.

Recall ini juga berlaku untuk Suzuki Wagon R yang diproduksi antara tanggal 15 November 2018 dan 12 Agustus 2019. Sedangkan versi mesin besin yang lebih besar, 1.2L tak terpengaruh recall ini.

Maruti Suzuki akan mulai menghubungi para pemilik Suzuki Wagon R mulai hari ini (24/8/2019).

Konsumen bisa memeriksakan kendaraannya dan mendapatkan penggantian komponen secara gratis.

Hatcback Paling Laris

Jika konsumen ingin memastikan kendaraan milknya terdampak atau tidak, Suzuki meminta mereka untuk mengunjungi profil perusahaan dan mengisi nomor sasis. Digit yang diperlukan tertera pada pelat ID kendaraan dan ada dalam dokumen faktur atau pendaftaran kendaraan.

Maruti Suzuki Wagon R sendiri menjadi mobil paling laris di bulan Juli 2019, dengan pertumbuhan 5 persen dibandingkan periode yang sama (Year on Year). Hatchback ini terjual sebanyak 15.062 unit pada Juni 2019, naik dibanding periode yang sama sebelumnya sekitar 14.339 unit.

Sumber: Otosia.com

Shares: