NewsTransportasi dan Logistik

Suzuki Luncurkan XL7 Hari Ini

JAKARTA (popularitas.com) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hari ini Sabtu (15/2) meluncurkan salah satu produk anyarnya, yaitu XL7 “The New Extraordinary SUV” di kawasan TMII, Jakarta.

Peluncuran Global XL7 di Indonesia bersamaan dengan usia ke 50 tahun Suzuki di Indonesia. Menurut Presiden Direktur SIS, Seiji Itayama mengungkapkan bahwa peluncuran Global XL7 ini sangat istimewa bagi konsumen Indonesia karena momennya bertepatan dengan usia ke 50 Suzuki di Tanah Air.

“Hadirnya XL7 kami harap mampu mengoptimalkan pasar mobil Suzuki di Indonesia sebagai pilar ketiga di dunia bagi Suzuki,” tambah Itayama.

Suzuki XL7 hadir dengan desain bold dan gagah dengan konfigurasi tujuh tempat duduk yang luas untuk kenyamanan penumpang.

Suzuki XL7 juga memiliki berbagai fitur canggih yang membuat pengalaman berkendara semakin luar biasa dan melengkapi gaya hidup keluarga Indonesia.

Suzuki XL7 tersedia dalam pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan. Enam pilihan warna serta 3 varian yaitu Zeta, Beta dan Alpha.

Rincian harga on the road Jakarta sebagai berikut XL7 ZETA M/T Rp. 230 juta XL7 ZETA A/T Rp 240,5 juta XL7 BETA M/T Rp 246,5 juta XL7 BETA A/T Rp 257 juta XL7 ALPHA M/T Rp 256,5 juta XL7 ALPHA A/T Rp 267 juta.*

Sumber: Otosia.com

Shares: